‘Zenpad Theater’ Tablet Middle End Tawarkan Performa Terbaik

Asus Zenpad Z370CG. Foto : Official ASUS

Asus Zenpad Z370CG. Foto : Official ASUS

Setelah mengeluarkan Tablet seri Zenpad Z170CG, kali ini ASUS kembali mendaratkan Tablet anyar terbarunya Zenpad Z370CG di Indonesia. Zenpad ini disebut Tablet Theater dengan menawarkan performa maksimal yang mempermudah multitasking para penggunanya, terutama dalam kebutuhan multimedia.

Zenpad ini hadir dengan layar 7 Inci dengan back cover dibalut dengan ASUS Audio Cover yang juga berfungsi sebagai Speaker Surround 5.1. Speaker yang berguna sebagai back cover tersebut merupakan pertama yang terintegrasi di dunia, dan hanya dimiliki Asus Zenpad.

Untuk multimedia itulah, berbobot 211 gram, Zenpad Theater dibekali lima speaker mini terdiri dari empat speaker dan satu speaker tengah. Tak hanya itu, ASUS juga membenamkan sebuah subwoofe untuk memberikan rasa musik yang lebih sempurna.

Masalah ketahanan baterai, Zenpad ini dibekali baterai berkapasitas 2.300 mAh yang mampu bertahan untuk bermultimedia selama lima hingga enam jam.

Masih dalam kesempurnaan Multimedia, Zenpad Theater juga telah dibekali layar beresoluasi Full High Definition (HD) dengan kapastias 1.280 x 800 pixel berteknologi panel In-Plane Switching atau IPS. Untuk ketahanan layarnya, anti gores anyar ASUS masih melekat dengan menghadirkan Corning Gorilla Glass beserta Oleophobic Coating.

Berbicara sektor performanya, tak hayal ASUS telah memberikan yang terbaik dengan membenamkan Prosesor Intel Atom X3 C3230RK Quad-Core berkecepatan 1,2 Ghz dengan Memori Sistem sebesar 2 Gigabyte. Ditambah, kekuatan grafis dari Mali-450MP4 yang dijalankan pada Sistem Operasi Android 5.0 (Lollipop).

Memenuhi kebutuhan penyimpanan, ASUS membenamkan memori Internal cukup besar, 16 Gigabyte didukung slot memori tambahan eksternal hingga 128 Gigabyte.

Tak cukup mengulas tanpa kameranya, ya, ASUS memberikan kenyamanan berfoto dengan memberikan resolusi kamera belakang sebesar 5 Megapixel dilengkapi Autofocus, dan kamera depan dengan resolusi 2 Megapixel. Untuk masalah jaringan, ASUS Zenpad Theater telah didukung pada jaringan 3G, HSDPA, WiFi, Bluetooth dan fitur GPS.

Untuk harga awal pertama, ASUS membandrol Zenpad Z370CG dengan harga Rp.2.899.000, sebuah harga yang terjangkau untuk performa yang memukau.

Komentar

ASUS Asus Zenpad Gadget Smartphone Tablet Teknologi