Welliansyah Ikuti Kursus Pelatih Lisensi A

Asisten Pelatih Semen Padang FC Welliansyah
Asisten Pelatih Semen Padang FC Welliansyah

Tim kebanggaan ‘Urang Awak’, Semen Padang FC bakal ditinggal pergi salah seorang Asisten Pelatih yang berencana akan bertolak menuju Jawa Barat, Sabtu 17 Februari 2018. Sosok itu adalah Asisten Pelatih Teknik Welliansyah.

Asisten pelatih dari Syafrianto Rusli itu akan menuju Nirwana Sawangan Park, Depok untuk mengikuti kursus kepelatihan dalam mendapatkan Lisensi A AFC modul satu, dimulai 19 Februari hingga 4 Maret 2018.

“Sabtu pekan depan (17/4), Saya berangkat ke Sawangan, mengikuti kursus pelatih lisensi A AFC, dari 19 Februari sampai 4 Maret. Jadi sekitar dua pekan tidak mendampingi tim,” kata Welliansyah.

Sejatinya, kursus ini diikuti Welliansyah pada Agustus 2017, lalu. Namun, pria yang 15 tahun pernah berseragam Kabau Sirah (Semen Padang FC) itu batal mengikutinya, karena ia menunaikan ibadah Haji.

“Sebenarnya Agustus 2017 lalu, saya sudah terdaftar dan masuk list peserta kursus A AFC ini. Tapi batal, karena bertepatan dengan ibadah haji ke Mekkah,” jelas Welliansyah.

Nantinya, Welliansyah bersama peserta lainya akan diinstrukturi oleh Instruktur pelatih dari AFC asal Kuwait, Bader Abdul Jalil, dibantu Asisten Instruktur Sutan Harharah dari Indonesia.

“Insha Allah, saya akan berusaha keras melewati seluruh tahapan kursus disana (Sawangan). Mudah-mudahan bisa meraih lisensi A AFC,” tutup Welliansyah.

[Mahaputra – Arenasumbar]

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT