Warga Temukan Mayat Wanita Terapung dengan Luka

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Warga yang berada di kawasan Tanjung Saba, Pitameh, Lubuk Begalung, Kota Padang, Senin (29/9) dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat wanita terapung di sungai. Mayat berjenis kelamin wanita tersebut diketahui bernama Mira berumur sekitar 22 tahun.

Mayat tersebut diketahui pertama kali ditemukan oleh sejumlah pemuda yang kebetulan tengah mencari ikan di jembatan, tepat diatas sungai. “Kami tadi tidak sengaja memegang tubuh mayat itu saat mencari ikan pak. Setelah kami cek, ternyata dia sudah meninggal dunia dengan keadaan setengah telanjang,” ungkap Dio, salah seorang warga setempat.

Saat ditemukan, mayat wanita itu terdapat luka pada bagian wajah dengan keadaan tertelungkup dan badannya sudah mulai membeku. “Warga langsung evakuasi mayat itu ke tepi pak. Terus, kita panggil pihak kepolisian,” tuturnya.

Kanit Reskrim Polsek Lubeg, Ipda Jasril menyebutkan, korban saat ini diketahui bernama Mira. Dimana, Mira juga bertempat tinggal tidak jauh dari lokasi penemuan tersebut.

“Sampai sekarang kami belum memastikan alamat lengkapnya. Data sementara korban diketahui beralamat di Pulau Kabun, Kelurahan Lubeg dan bernama Mira,” katanya kepada wartawan.

Sementara itu, pihaknya mengaku belum dapat menyimpulkan penyebab tewasnya korban. “Saat ini kami belum bisa menyimpulkan apakah korban meninggal akibat penganiayaan atau sebab lain. Yang pastinya kami melakukan penyelidikan dan jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk divisum,” tuturnya.

Rekomendasi