Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Warga Sumbar Dihebohkan Dengan Video Pemukulan Siswi SD Beredar

Capture Video Diduga Pemukulan Siswi SD oleh rekannya. Foto : Istimewa
Capture Video Diduga Pemukulan Siswi SD oleh rekannya. Foto : Istimewa

Warga Sumatera Barat dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang diduga melakukan kekerasan oleh siswa Sekolah Dasar (SD). Video ini mulai terlihat dan tersebar pada pengguna akun media sosial seperti Facebook semenjak hari ini, Sabtu (11/10).

Dalam video tersebut terlihat sejumlah siswa laki-laki memukul siswa perempuan bertubi-tubi. Tak hanya memukul, para siswa juga terlihat menendang siswi yang sudah tersudut di tepi dinding itu terus menerus.

Namun, kuat kemungkinan video tersebut berasal dari salah satu daerah di Sumatera Barat. Pasalnya, melihat dengan bahasa yang diucapkan oleh para siswa tersebut. Bahasa yang mereka ucapkan kental dengan bahasa Minang.

Baa koh, hajar taruih…hajar taruih,” kata salah seorang siswa dalam video tersebut.

Bahkan, siswa yang lain juga terlihat hanya menyaksikan saja siswi itu dipukul hingga menangis. Siswi itu sendiri terlihat tidak melakukan perlawanan dan hanya pasrah saat dipukul temannya tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kebenaran rekaman video, ditambah lokasi SD para siswa tersebut. Kemudian, sampai saat ini, redaksi kabarpadang.com masih mencoba mengubungi pihak terkait seperti Dinas Pendidikan untuk konfirmasi lebih lanjut.

Video (Telah dihapus)

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT