Walikota Padang Salurkan Dana Operasional RT dan RW Lubeg

Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah menyalurkan dana operasional bagi RT dan RW sekaligus Kader Posyandu, Kader PAUD dan PMT Posyandu se-Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg)
Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah menyalurkan dana operasional bagi RT dan RW sekaligus Kader Posyandu, Kader PAUD dan PMT Posyandu se-Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg)

Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah menyalurkan dana operasional bagi RT dan RW sekaligus Kader Posyandu, Kader PAUD dan PMT Posyandu se-Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg) untuk triwulan empat di tahun 2017.

Kegiatan ini dilangsungkan di Masjid Raya Muhammadiyah Tanjuang Saba, Kamis (21/12/2017). Turut hadir Unsur Forkopimka Lubeg, Bunda PAUD Kota Padang Harneli Bahar dan undangan lainnya.

Walikota dalam kesempatan itu menyampaikan atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Padang berterima kasih atas sinergi yang diberikan oleh semua unsur elemen masyarakat di Kecamatan Lubeg sejauh ini.

“Terima kasih atas dukungan yang telah bapak-ibu berikan,” kata Mahyeldi dihadapan hadirin dan penerima dana operasional dari Pemko Padang itu.

Kemudian, seiring masih dalam suasan peringatan Hari Bela Negara yang jatuh pada 19 Desember kemarin, ia juga mengimbau seluruh masyarakat untuk memanfaatkan peringatan tersebut untuk senantiasa merawat dan menjaga persatuan dan kesatuan.

“Jangan sampai perbedaan dapat memecah belah kita, namun justru dengan itulah menandakan kekayaan dan kekuatan negara kita ini,” tukasnya.

Tak hanya itu, sampai Mahyeldi, tidak lama lagi pergantian tahun dari 2017 menuju 2018. Seperti biasanya tingkat kunjungan orang ke Padang akan meningkat.

“Maka itu kita juga perlu mewaspadai terjadinya hal-hal yang tak diinginkan. Kepada semua pihak terkait termasuk Ketua RT/RW dan tokoh masyarakat lainnya, untuk dapat menjaga sehingga suasana berlangsung kondusif, nyaman dan aman,” pungkasnya.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT