Vizcarra Pamit lewat Twitter ?

Status sosial media Twitter @23Vizcarra (Esteban Vizcarra). Foto : Istimewa

Status sosial media Twitter @23Vizcarra (Esteban Vizcarra). Foto : Istimewa

Kabar mengejutkan dari pemain anyar Semen Padang FC, Esteban Vizcarra yang pamit sesuai yang tertuliskan pada akun sosial media Twitternya @23Vizcarra. Status perpisahannya itu dibuat pada Selasa (20/10) yang ditujukan kepada pemain, official maupun supporter tim Kabau Sirah (Semen Padang).

Adapun isi mentionnya tersebut diantaranya :
“Terima kasih u/ semua  suporter,pemain Semen padang FC selalu mendukung karier saya.i will never forget!!semoga SP lebih baik dimasa depan 👍
 
“I go not because i want to but bcs the situation and i have to continue my career.God bless u all ❤❤❤
Pamitnya Vizcarra diperkirakan karena tidak adanya kejelasan dari manajemen tim Semen Padang FC. Kepindahannya pun belum diketahui hingga saat ini. Sebelumnya, ia juga pernah menulis sebuah status keluh kesalnya terkait hal tersebut.
@23Vizcarra – Aug 16 Bogor Selatan, West Java
“Klo mau bertahan pemain harus di bayar 3 bulan kemaren yg pdg udah janji sama kita . Sy punya anak dan istri.”
 
“Dari semen padang tdk ada kabar gimana kita aduuh pusing 3 bulan tdk di gaji tlpn orang ga mau angkat.Pengen keluar.orang bohong sama kita.”
Terkait hal tersebut, Asisten Pelatih Semen Padang (Non-Aktif) Delfi Adri mengaku tidak tahu menahu keberadaan Vizcarra sekarang. “Beberapa waktu lalu, saya lihat dia masih latihan-latihan juga, tapi setelah itu menghilang, saya tidak tahu kemana,” katanya di Padang.
Sementara itu, saat ini KABARPADANG masih mencoba menghubungi Manajemen Semen Padang FC untuk mengkonfirmasi hal tersebut. Namun, melihat keterangan pada akun Twitternya, Vizcarra saat ini tengah berada di Kota Bogor.
Komentar

QNB League Semen Padang FC Sepakbola