Virzha Siap Promo Hits Kedua

Virzha bersama Bapak Gubernur Sumbar beserta Istri dan musisi legendaris minang Elly Kasim

Virzha bersama Gubernur Sumbar beserta Istri dan musisi legendaris minang Elly Kasim

Muhamad Devirzha yang lebih sering dikenal dengan sebutan Virzha merupakan jebolan Indonesian Idol musim ke-8 pada 2014 yang kini akhirnya meluncurkan album terbarunya berjudul “SATU”.  Salah satu daerah promo album dsan single Virza kini adalah Kota Padang dan dalam rangka Semarak 8 Tahun Padang TV. Acara Confrence Pers ini dilakukan di Aula Gubernuran Sumatera Barat dihadiri oleh Bapak Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dan Istri serta dihadiri musisi legendaris minang yaitu Elly Kasim.

“Satu merupakan salah satu lagu yang dijadikan album karena Satu itu mudah diingat dan merupakan kisah kehidupan Virza dan untuk dapat mempersatukan para Devotis (panggilan untuk fans Virza). Dialbum ini tetap ‘aku lelakimu’ yang dijadikan hits single.” Ungkap Virzha.

Virzha mengungkapkan bahwa kedatangannya ke padang untuk kedua kalinya terasa istimewa dikarenakan ia telah memiliki album dan single baru yaitu “hadirmu” serta akan berduet dengan Gubernur Sumatera barat dalam dan dalam rangka Semarak 8 Tahun Padang TV.

Sebelum manggung pada acara Semarak 8 Tahun Padang TV Virzha akan melakukan meet and greet di KFC Plaza Andalas Padang.

Komentar