Vinnie Lupita – Hilang Bilang Rindu

Vinnie Lupita saat Media Gathering bersama sejumlah awak media di RM Lamun Ombak, Kota Padang, Jumat (3/4).

Vinnie Lupita saat Media Gathering bersama sejumlah awak media di RM Lamun Ombak, Kota Padang, Jumat (3/4).

Penyanyi pendatang baru Vinnie Lupita siap hadir meramaikan belantika musik tanah air dengan single terbarunya Hilang Bilang Rindu. Ditemui saat Media Gathering di RM Lamun Ombak, Padang, pihak manajemen akan segera merilis album mini akhir April ini. Vinnie pun berencana akan menggandeng Dian Pramana Putra pada salah satu lagu di albumnya.

“Aku berencana duet dengan Dian Pramana Putra dalam album ini. Temanya lagunya tetap tentang percintaan namun sedikit lebih riang dan tidak membuat galau, intinya tentang kebersamaan,’’ ungkap vinnie.

Vinnie Lupita yang hobbi menyanyi sudah mulai terjun ke dunia musik sejak tahun 2013, terbukti dengan adanya single ‘Pasti’ dan ‘Terhempas’. Single ‘Hilang Bilang Rindu’ ini menceritakan tentang seseorang yang cintanya terhianati dan ditinggal pergi, tetapi selama ditinggal pergi dia sudah merasa hidup bahagia tanpa pasangannya.

Dengan membawa genre Bossanova Vinnie merasa sangat enjoy menyanyikan lagu ini dengan terkesan riang dan siap sebagai obat galaunya anak remaja. Penggarapan Single ini tak tanggung-tanggung,  Vinnie pun menggandeng musisi ternama Pay sebagai penata musik dan Dewiq sebagai pencipta lagu.

“Padang adalah kota kelima untuk promo single ini, dan aku merasa respon disini bagus dan terima kasih pada kawan media yang ikut berpartisipasi’’ ungkapnya.

Target kedepannya vinnie mengaku akan secepatnya memiliki album dan berencana akan menjadikan salah satu lagu di album ini menjadi sountrack film ramadhan. Gadis kelahiran 22 April 1995 ini juga akan mengelar event untuk buat video atau pun cover lagu Hilang Bilang Rindu dengan hadiah yang sangat menarik. Pemenangnya ditentukan berdasarkan viewer terbanyak dan kalian semua dapat mention pada twitter @vindahlupita.

Komentar

Musik Seleb Vinnie Lupita