Video ‘Isap Sabu’ Hebohkan Pengguna Facebook

Screenshot facebook 'Marsya Agustien' unggah video. Foto : Istimewa

Screenshot facebook ‘Marsya Agustien’ unggah video. Foto : Istimewa

Sebuah video yang tersebar cepat membuat heboh para pengguna sosial media, Facebook di Sumatera Barat. Bagaimana tidak, video tersebut menunjukkan dua orang pria yang diduga Anggota Dewan tengah asyik menggunakan narkoba jenis sabu dalam sebuah ruangan.

Video itu sendiri diketahui diunggah oleh akun ‘Marsya Agustien’ pada laman facebooknya. Dalam akunnya tersebut, ada dua video yang diunggah. Pertama video berdurasi 52 detik dan satu lagi berdurasi 42 detik.

Hingga sore ini, terlihat video tersebut telah dibagikan sebanyak 12.252 kali dengan 1.347 komentar para pengguna sosial media tersebut.

Informasi yang beredar, kedua orang tersebut merupakan anggota dewan yang diduga kuat berasal dari Kabupaten PadangPariaman. Namun demikian, hingga sekarang tim Aktual masih belum mendapatkan konfirmasi terkait keabsahan video tersebut.

Melihat dalam isi komentar para pengguna, ada berbagai komentar yang ditorehkan. Ada yang menyebut, salah seorang dari pria tersebut merupakan Wakil Ketua DPRD PadangPariaman.

Kemudian, ada yang menyebut jika video tersebut sudah 1,5 tahun yang lalu. Lalu, banyak juga yang mengatakan jika akun tersebut hanya akun palsu yang disengajakan untuk menyebar fitnah tersebut.

Komentar

Narkoba Sosial Video Isap Sabu