Usai TC di Batam, Nil Akui Sudah Kantongi Starting Line Up

Pelatih baru Semen Padang FC, Nil Maizar. Foto : BolaIndo

Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar. Foto : BolaIndo

Usai menggelar uji coba di Batam, Kepulauan Riau, Pelatih Semen Padang FC Nil Maizar memastikan sudah memegang line up untuk Liga Super Indonesia (LSI) yang tinggal menghitung hari tersebut.

“Kalau secara umum kita cukup puas, karena dari dua pertandingan tersebut tim pelatih sudah nampak kerangka tim untuk menghadapi Barito Putra dan Persija Jakarta. Pasti ada kekurangan dan kelebihan, saya sebagai tim pelatih akan berusaha terus memperbaiki dan menyempurnakan apa yang menjadi kekurangan, perlu ada evaluasi tiap latihan,” ujarnya di Padang, Selasa (17/2).

Tak hanya itu, dirinya mengaku siap seratus persen dalam menyonsong LSI 2015 tersebut. “Kita siap untuk menghadapi Liga Super di tahun ini. Kalau target, dari managemen dan tim pelatih, kita ingin di papan atas, tapi belum tau apakah itu satu, dua atau tiga,” tuturnya.

Diperkirakan, line up tersebut akan diumumkan nanti malam bersamaan dengan perkenalan jersey baru tim Kabau Sirah (sebutan Semen Padang FC) di Komplek Semen Padang, Kota Padang.

Komentar

Bola Nil Maizar Olahraga Semen Padang