Usai Piala Sudirman, Skuad Semen Padang Libur

Koordinasi Pelatih Nil Maizar bersama para pemain usai sesi latihan di Stadium GOR H Agus Salim Padang. Foto : Ikhwan

Koordinasi Pelatih Nil Maizar bersama para pemain usai sesi latihan di Stadium GOR H Agus Salim Padang. Foto : Ikhwan

Usai menduduki runner up Piala Jenderal Sudirman, skuad Semen Padang FC saat ini tengah menunggu kepastian kompetisi selanjutnya. Manajemen sendiri lebih memilih meliburkan tim pelatih dan para pemain Kabau Sirah (red) tersebut.

Asisten Pelatih Semen Padang, Delfi Adri menyebut, usai kompetisi, tepatnya Senin (25/1/2016) kemarin, manajemen meliburkan tim. “Ini dipilih karena memang sesuai kontrak saat Piala Sudirman, kemudian, kita masih menunggu kepastian kelanjutannya,” katanya di Payakumbuh, Sumatera Barat, Selasa (26/1).

Terkait keikutsertaan Semen Padang FC pada Piala Walikota Padang, Delfi sendiri mengaku belum mendapatkan kepastian. “Kabarnya iya kita ikut, tapi itu tergantung manajemen, kita masih menunggu manajemen, kita lihat saja nantinya bagaimana,” sebutnya.

Sedangkan untuk Piala Gubernur Kaltim kemungkinan besar Semen Padang tak ikut serta. “Kalau informasi sekarang, kemungkinan besarnya kita enggak ikut. Lebih memilih tuan rumah yang diikuti,” terangnya.

Sementara itu, apakah ada bonus dari posisi runner up Piala Jenderal Sudirman, Delfi sendiri tidak ingin berkomentar banyak. “Semuanya kita serahkan kepada manajemen, kemungkinan ada, dan sekarang masih dibicarakan, kita lihat saja nanti,” katanya.

Komentar

Olahraga Piala Sudirman Piala Walikota Padang Semen Padang Semen Padang FC Sepakbola