Usai Melompat, Supir Ini Tergilas Roda Truknya Sendiri

11-INO-REM BLONG-1 002Truk pengangkut semen menabrak sebuah truk tangki Bahan Bakar Minyak (BBM) di jalan Simpang Gadut Indarung Kota Padang, Rabu (11/12) siang. Akibatnya, supir truk pengangkut semen yang bernama Ansyori itu tewas seketika setelah melompat dan tergiling oleh roda truknya sendiri.

Awalnya, truk yang melaju cukup cepat dari arah Bandar Buat mengalami rem blong, sang supir yang ketakutan truknya akan terbalik memilih melompat dari truk yang tengah melaju tersebut.

Tak diduga, saat melompat salah satu kaki supir itu tersangkut pada badan truk yang sedang ia kendarai dan langsung jatuh hingga badannya tergilas oleh roda truk. “Supir truk melaju kencang, dan ternyata tiba-tiba remnya blong, lalu ia mencoba melompat karena takut truk terbalik. Tapi kakinya malah tersangkut pada badan truk, hingga tergilas dan langsung tewas” kata Kepala Unit (Kanit) Laka Lantas Polresta Padang, AKP Indra di lokasi kejadian.

Truk yang tak terkendali karena rem blong itu juga menabrak sebuah truk pengangkut BBM yang tengah parkir pada badan jalan di kawasan tersebut. “Setelah tergilas, karena truk yang remnya blong, maka truk tersebut juga menghantam sebuah truk BBM Pertamina yang tengah parkir di pinggir jalan hingga ringsek pada bagian belakangnya” tuturnya.

Laka Lantas Polresta Padang saat ini juga telah menyelidiki terkait kecelakaan yang menewaskan seorang supir truk tersebut. Jenazah supir truk malang itu juga telah dibawa ke rumah duka di Karang Putih Lubuk Kilangan Padang. (*/WN)

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT