Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Usai Ditemukan, Aidil Akbar Visum Luar

Jenazah akan dilakukan Visum Luar di RS M Jamil PadangPERISTIWA – Korban air bah Mapala Unand, Aidil Akbar Walsya berhasil ditemukan sekitar Pukul 12.00 WIB,di sungai kawasan Siteba belakang Bank Nagari, Senin (7/10)tadi siang.Usai ditemukan jenazah Aidil langsung dibawa ke Rumah Sakit M. Jamil Padang guna melakukan visum luar.

Setibanya, jenazah aidil langsung dibawa ke kamar jenazah untuk dibersihkan.Pihak keluarga sendiri menyetujui perihal visum luar terhadap korban. Hal ini dilakukan lantaran untuk meyakinkan bahwa jenazah tersebut merupakan aidil.

“Keluarga sudah mengizinkan, kita lakukan Visum Luar dan pengenalan jasad, apakah benar ini jasadnya aidil, disitu nanti akan terlihat kepastiannya”ujar Zainul Thahar, Kepala Basarnas Kota Padang di RS M Jamil, tadi siang.

Zainul juga menambahkan, diperkirakan jasad terdampar sewaktu hujan malam tadi. Jasad sendiri ditemukan dalam keadaan telungkup dibawah perpasiran di Sungai Siteba.

“Kemungkinan jasad terdampar di tepi sungai sewaktu hujan malam tadi, kami dapat informasi tadi siang dari warga juga kepolisian setempat”pungkasnya.

Selanjutnya, jenazah Almarhum Aidil Akbar dilepas oleh Rektor Unand di Auditorium Universitas Andalas.

 

 

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT