Tunggu Keputusan, Semen Padang Liburkan Pemain

Skuad Semen Padang saat launching pemain beberapa waktu lalu. Foto : Istimewa

Skuad Semen Padang saat launching pemain beberapa waktu lalu. Foto : Istimewa

Setelah dua kali gagal bertanding, akhirnya Semen Padang memutuskan meliburkan para pemain hingga Rabu (29/4) mendatang. Keputusan meliburkan ini diambil pasca PSSI dan PT Liga Indonesia menghentikan sementara kompetisi QNB League tersebut.

Manager Semen Padang, Suranto mengatakan, sore ini tim telah tiba di Padang dan diliburkan hingga Rabu. “Pemain kita liburkan sampai Rabu, sekaligus istirahat. Ini karena belum ada kejelasan kapan akan dimulai kembali,” katanya di Padang, Senin (27/4).

Ia menyebut, para pemain akan kembali menggelar latihan rutin pada hari Kamis (30/4) mendatang. “Hari Kamis sudah kembali lagi latihan seperti biasa, walaupun laga ditunda,” terangnya.

Lanjutnya, latihan Semen Padang akan tetap berjalan walau kompetisi ditunda. “Kita bakal latihan seperti biasa saja, sembari menunggu putusan dari pertemuan Kemenpora dan PSSI,” jelasnya.

Terkait kerugian, disebut Suranto pastinya ada, baik dari segi biaya dan mental pemain. “Banyak kerugian kalau ditunda ini, mental para pemain juga tidak bisa kena, karena pemain tidak berkembang jadinya,” tuturnya.

Seperti diketahui, Semen Padang telah dua kali batal tanding dengan Persela Lamongan dan Arema Cronus.

Komentar