Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Tim Pemenangan Optimis Jokowi-JK Raih Minimal 25 Persen Suara di Padang

Jokowi-JK. Foto : Indopos
Jokowi-JK. Foto : Indopos

Tim Pemenangan Capres dan Cawapres Jokowi-JK Padang tidak begitu optimis pasangan usungannya itu dapat menang di Kota Padang.

Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK Kota Padang, Nursam Saleh mengatakan, timnya sendiri optimis Jokowi-JK dapat meraih minimal suara 25 persen di Kota Padang.

“Iya kalau lewat 25 persen saja itu sudah luar biasa. Ya, kita ketahui bahwa Prabowo-Hatta memang diakui mendominasi suara di Kota Padang,” katanya di Posko Tim Pemenangan Jokowi-JK Simpang Kandang, Kota Padang, Rabu (9/7).

Sedangkan untuk di Sumatera Barat sendiri, timnya optimis Jokowi-JK bisa memperoleh suara 40 hingga 50 persen. “Kalau kita sendiri untuk Sumbar optimis bisa raih suara maksimal 50 persen,” jelasnya.

Sementara terkait dugaan kecurangan, pihaknya mengaku belum mendapatkan laporan. “Tim masih berada di lapangan. Sampai saat ini belum ada laporan dugaan kecurangan,” jelasnya.

Namun, Nursam sendiri meyakini kecurangan bakal minim pada Pemilu Presiden 2014.

“Kalau dilihat Pilpres sekarang antusiasnya lebih. Kami juga lihat tadi, banyak masyarakat yang usai pilih tidak pulang, tetapi duduk mengawasi, jadi kesimpulannya pasti pengawasannya lebih ketat,” tutupnya.

 

Komentar
BERITA TERKAIT