Tim Kesenian Sumbar Talenta Bertolak ke Singapura

Tim Sumbar Talenta melakukan latihan terakhir, Selasa (21/7), sebelum tampil di Negara Singapura pada 24-25 Juli 2015.

Tim Sumbar Talenta melakukan latihan terakhir, Selasa (21/7), sebelum tampil di Negara Singapura pada 24-25 Juli 2015.

Tim Kesenian Sumbar Talenta binaan Himpunan Wanita Karya (HWK), Kamis (23/7), besok, bertolak ke Singapura. Sebanyak 20 rombongan akan membawa misi kesenian Ranah Minang di negara itu.

“Penampilan di Singapura ini agak berbeda karena ada Guest Star dari Malaysia Umar Uzair yang ikut menyukseskan acara Merantau Expo kerja sama Singapure Minang Association dengan Pemerintah Singapura via MHC (Malay Heritage Centre),” ujar Sastri Bakry, pembina Sumbar Talenta di sela-sela sesi latihan terakhir, Selasa (21/7), di Padang.

Dia menyebutkan, Sumbar Talenta tampil pada tanggal 24 Juli 2015 di Bussorah Mall (Aliwal Night Crawl) Singapura membawa pertunjukan Minang Song and Dance, lalu pada 25 Juli 2015 menampilkan fashion show pakaian tradisional adat Minangkabau.

“Alhamdulillah, penampilan anak-anak Sumbar Talenta pada sesi latihan kemarin cukup memuaskan, dan semoga di Singapura sukses memukau penonton,” ujar Sastri Bakry.

Usai latihan, Tim Kesenian Sumbar Talenta dijamu makan siang oleh anggota DPD RI Emma Yohanna di kediamannya. Pada kesempatan itu, Emma Yohanna berpesan agar Sumbar Talenta tampil baik untuk mengharumkan nama Sumatera Barat di negara yang dikenal sebagai Kota Singa itu.
(Rel)

Komentar