Tato Sayap Malaikat Gelandang Putra Samarinda

Tato sayap malaikat.
Tato sayap malaikat.

Joko Sasongko, gelandang serang Putra Samarinda, menambah koleksi tato di bagian belakang tubuhnya, Jumat (21/2/2014).

Tato bergambar sayap malaikat, tepat di bawah nama sang Ibu (Saparti), dipilihnya untuk menghiasi seni rajah dengan warna dasar hitam. Joko mendatangi tatto store di Samarinda. Ia mendatangi Rondy Tatto, yang berlokasi di Jalan Anggur. Setelah melihat referensi gambar tato, Joko lantas memilih gambar sayap malaikat.

Menurutnya, gambar sayap malaikat menarik untuk dikoleksi. Selain punya nilai artistik, banyak pesepak bola dunia yang ditato dengan gambar sayap malaikat juga.

“Saya suka gambar itu ada di badan saya. Kelihatan keren,” kata Joko, Minggu (23/2/2014).

Sebelum menato, Joko sempat menegosiasi soal harga. Setelah harga cocok, Joko langsung dirajah di bagian bawah punggung. Meski gambar tatonya belum tuntas, Joko tampak puas.

“Ini belum selesai, karena satu gambar itu ada tiga bagian yang akan ditato,” jelas Joko.

Ia menjelaskan, saat ditato hanya dua gambar yang dirajah.

“Kemarin yang digambar baru sayapnya saja. Itu kan ada dua sayap. Bagian tengahnya belum ditato,” ungkap pemain Arema Cronous yang dipinjamkan ke Putra Samarinda.

Disinggung soal harga, Joko mengaku, untuk satu gambar sayap malaikat dikenakan harga sekitar Rp 1 juta lebih.

“Makanya kemarin kami tawar harganya untuk tiga gambar tato. Kemarin baru dua gambar, sekitar Rp 2 jutaan lebih harganya,” bebernya.

Rencananya, lanjut dia, setelah kembali ke Samarinda, ia akan merampungkan gambar koleksi tatonya untuk bagian tengahnya. [TribunNews]

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT