Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Tantang Arema, Jafri Belum Pastikan Pemain Yang Turun

Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra saat konferensi pers jelang laga kandang melawan Arema Cronus di Gedung PT Semen Padang, Padang. Foto : Ikhwan
Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra saat konferensi pers jelang laga kandang melawan Arema Cronus di Gedung PT Semen Padang, Padang. Foto : Ikhwan

Jelang laga melawan Arema Cronus di Stadion GOR H Agus Salim, Padang, Rabu (29/10/2014) besok, Semen Padang belum dapat memastikan pemain yang akan diturunkan.

Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra mengatakan, skuad yang diturunkan bergantung pada kebugaran pemain hingga besok pagi.

“Kalau untuk pemain diturunkan, kita belum dapat pastikan. Kita lihat kebugarannya sampai besok pagi, jadi siapa yang paling bugar dimainkan,” katanya saat konferensi pers jelang laga melawan Arema Cronus di Gedung Semen Padang, Indarung, Padang, Selasa (28/10/2014).

Menurutnya, kebugaran pemain dilihat karena selama sembila hari terakhir, Semen Padang telah melakoni tiga laga. “Dalam Sembilan, kita lakoni tiga laga, pastinya anak-anak memakan energi yang besar. Tapi, kami tetap prioritaskan kebugaran pemain sampai saat ini,” jelasnya.

Bahkan, Jafri sendiri mengaku anak asuhnya hanya melakukan latihan untuk mengecek kebugaran, tadi pagi. “Kita latihan tadi pagi hanya untuk mengecek kebugaran pemain, walaupun begitu pastinya kita tetap optimis besok,” terangnya.

Selain itu, dalam laga melawan Arema Cronus besok, Semen Padang sendiri diperkirakan akan minus dengan Jandia Eka Putra.

“Semua pemain kondisi fit, kecuali Jandia Eka Putra. Dia sampai saat ini masih dalam pantauan tim medis, kita lihat sampai besok pagi, apakah dapat dimainkan atau tidak,” tutupnya.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT