Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Tampung Aspirasi Masyarakat, Mahyeldi-Emzalmi Siap Pimpin Padang

IMG_8976

POLITIK – Masuknya masa kampanye pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Padang 2014-2019, membuat seluruh pasangan calon menjalan strateginya guna memenangkan ajang demokrasi terbesar di Kota Padang ini.Salah satunya, pasangan Mahyeldi-Emzalmi memasang strategi kampanye dengan lebih mendekatkan masyarakat Kota Padang.

Muharlion, Ketua Tim Pemenangan Mahyeldi-Emzalmi  menuturkan bahwa dalam masa kampanye ini pasangan M-E lebih memilih blusukan untuk mendekatkan masyarakat.”Pasangan ini (Mahyeldi-Emzalmi) lebih memilih mendekatkan secara langsung, dari pada kampanye terbuka sesuai lokasi yang diberikan oleh KPUD Padang”ungkapnya saat dihubungi PadangToday Via Telepon, Jumat (18/10) siang.

Pendekatan ini dilakukan merupakan upaya pasangan ini menampung seluruh aspirasi masyarakat untuk menjadi acuan dalam membenahi Kota Padang yang lebih baik.”Kalau kita dekatkan masyarakat, pasti langsung sampai aspirasinya kepada kita, ini merupakan acuan kita nanti dalam menata Kota Padang”tambahnya.

Muharlion juga menyebutkan, Mahyeldi-Emzalmi juga memiliki 10 gagasan utama yang akan dilakukan seandainya terpilih dalam pemilukada, 30 Oktober 2013 mendatang.”Pasangan Mahyeldi-Emzalmi juga memiliki 10 gagasan utama untuk membenahi Kota Padang, dan pasti Pro-Rakyat”pungkasnya.

Sesuai dengan edaran KPUD Padang terkait lokasi kampanye, tim Mahyeldi-Emzalmi sendiri akan menggelar kampanye akbar 23 Oktober 2013 di Lapangan Imam Bonjol Padang, dengan dihadiri sekitar 50.000 simpatisan.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT