Tak Datang, Musafri Batal Perkuat Semen Padang

Sesi Latihan jelang Piala Jenderal Sudirman di Stadium GOR H Agus Salim, Padang, Kamis (5/11). Foto : Ikhwan

Sesi Latihan jelang Piala Jenderal Sudirman di Stadium GOR H Agus Salim, Padang, Kamis (5/11). Foto : Ikhwan

Pemain Sriwijaya FC, Talouhu Musafri yang dikabarkan tiba di Kota Padang, Rabu (4/11) kemarin batal memperkuat Semen Padang FC. Pasalnya, sang bomber anyar tersebut hingga tadi malam tak kunjung datang ke Markas Kabau Sirah (sebutan Semen Padang).

Kepala Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar menyebut, jika Musafri batal memperkuat tim Kabau Sirah karena tidak kunjung datang. “Musafri batal, Lomell dan El Hadji kemarin sudah datang, tapi kita tunggu dia (Musafri) tidak juga datang. Padahal, sebelumnya sudah kita koordinasikan, dan bersangkutan mengiyakan,” katanya usai sesi latihan di Stadium GOR H Agus Salim, Kota Padang, Kamis (5/11) pagi.

Diperkirakan Musafri batal lantaran ada kendala dengan manajemen. “Kemungkinan ada kendala dengan Manajemennya, tapi kita tidak tahu. Terpenting, sekarang kita fokus saja mempersiapkan tim,” jelasnya.

Dalam sesi latihan hari ini, dua pemain lainnya yakni James Koko Lomell dan Mamadau Elhadji sudah tampak bergabung dalam tim. “Sudah gabung, Lomell kita letakkan didepan sedangkan Elhadji belakang, kita lihat dulu bagaimana permainan mereka, untuk susunan skuad utama nantinya,” sebutnya.

Tak hanya kedua pemain asing tersebut, ternyata mantan gelandang Putera Samarinda, Fajar Legian Siswanto juga telah bergabung dalam sesi latihan tim Semen Padang. “Oh, sudah dari latihan sebelumnya Fajar bergabung. Kita harap pemain-pemain ini dapat memberikan kontribusi penuh nantinya,” harapnya.

Untuk mencukupi skuad tim, tersirat kabar Hendra Adi Bayauw dan Saepollah Maulana juga akan bergabung dengan tim Kabau Sirah, hari ini. “Kata mereka berdua hari ini ke Padang, tapi saya tidak begitu tahu apakah sudah pasti, tapi lihat nanti saja,” terangnya.

Komentar

kabau sirah Musafri Piala Sudirman Semen Padang