Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Sumbar Siap Terima Mobil Murah

DSC00631RANAH – Sumatera Barat sebagai salah satu tempat akan disalurkannya pengadaan mobil murah menyatakan kesiapannya dalam hal ini.Pertanyaan ini langsung diberikan oleh Gubernur Sumatera Barat usai penyerahan Penghargaan WTN, Sabtu (5/10) tadi pagi.

“Pemerintah sendiri sangat Welcome terhadap mobil murah yang sedang banyak kontroversi tersebut, asalkan tidak ada permasalahn kami siap selalu dalam hal ini”ujarnya.

Pencanangan mobil murah merupakan pemberian keringanan bagi masyarakat yang digolongkan sederhana maupun tidak cukup uang.Mobil ini juga terus digalakkan oleh berbagai produsen otomotif yang di Indonesia, hingga saat ini masih banyak kontroversi antara yang setuju dengan penentangnnya.

“Ini salah satu bentuk upaya pemerintah termasuk produsen sendiri guna meringankan masyarakat kurang uang dapat membeli mobil, kalau memang nanti ada mobil murah di Sumbar sangat bagus, PAD (Pendapatan Asli Daerah) pun dapat bertambah dari konsumen yang pastinya banyak membeli mobil tersebut ”tambahnya.

Ada dua pendapat yang berbeda antara masyarakat dengan pemerintah Sumbar sendiri.Jika masyarakat menginginkan mobil murah yang dapat dibeli dengan mudah sedangkan pemerintah lebih fokus kepada transportasi publik yang merupakan tanggung jawab utama pemerintah.

“Tanggung jawab utama pemerintah saat ini lebih fokus kepada transportasi publik, kita mendukung tentang hal ini termasuk masyarakat sangat antusias”pungkasnya.

 

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT