Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Sukses Digelar, World Wide Instameet Padang

image
World Wide Instameet Padang digelar di Bukit Air Manis, Kota Padang, Sabtu (4/10). Foto : Istimewa

World Wide Instameet (WWIM) 2014 yang digelar serentak seluruh dunia sukses dihelat. Setidaknya untuk Kota Padang sendiri ada 35 orang dari berbagai pengguna Instagram ikut andil dalam kegiatan tersebut.

Ketua Panitia, Tara menyebutkan, kegiatan yang digelar pada Sabtu (4/10) tersebut dilangsungkan bertempat di Bukit Air Manis, Kota Padang. “Kita bersyukur, walaupun sempat terkendala karena guyuran hujan, tetapi para peserta tetap antusias dalam mengikutinya. Terbukti, ada 35 orang yang ikut dalam kegiatan serentak di seluruh dunia itu,” katanya.

Tara menyebut, awalnya panitia memang menjadwalkan akan melangsungkannya pada pagi hari. Namun, karena terkendala hujan baru dapat digelar pada siang harinya. “Kita memang jadwalkan pagi, tetapi karena hujan jadinya agak siangan. Pertama, kita semua berkumpul di Kampus UPI,” jelasnya.

Perjalanan melelahkan berbuah manis. Itulah sebutan yang sesuai dilekatkan kepada para peserta. Walaupun harus mendaki cukup jauh hingga pukul 16.00 WIB, tetapi semua itu terbayar sudah dengan pemandangan yang begitu indah.

“Kami selaku panitia sangat senang sekali bang dengan adanya kegiatan ini. Walaupun kita harus mendaki dulu, tetapi semuanya terbayar dengan pemandangan yang indah di atas bukit,” katanya.

Kemudian pada sepanjang jalan, para peserta terus mengabadikan foto teristimewanya. “Karena memang itulah inti dari kegiatan ini. Kita pilih tempat huntingnya, lalu peserta mengabadikan foto-foto sepanjang jalan yang mereka lalui,” tuturnya.

Tara sendiri berharap kegiatan selanjutnya dapat lebih baik lagi dari tahun 2014. “Terpenting itu senang dan gembira. Mudah-mudahan kita berharap tahun depan lebih wow lagi,” tutupnya.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT