Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Suharno Percayakan Taktik Pertandingan Kepada Anak Asuhnya

Pemain Arema Cronus. Foto : Goal.com
Pemain Arema Cronus. Foto : Goal.com

Pelatih Arema Cronus, Suharno menyerahkan strategi pelaksanaan pertandingan kepada seluruh anak asuhnya. Hal ini dikatakannya jelang laga perebutan tiket ke Semifinal Indonesia Super League (ISL) di Stadion GOR Agus Salim, Kota Padang, Rabu (29/10/2014) sore.

“Kalau untuk strategi pasti ada, tapi untuk pelaksanaannya saya serahkan kepada anak-anak. Kalau untuk persiapan itu memang dari pelatih, terpenting kita tunjukkan hasil terbaik saja,” katanya di Padang, Selasa (28/10/2014).

Suharno juga menyebut, tidak ada taktik khusus dalam pertandingan besok. “Adu taktik tidak ada, tidak ada pesan khusus. Terpenting, kita serahkan seluruh pelaksanaannya kepada anak-anak. Arema pingin menang, begitu juga Semen Padang,” tuturnya.

Namun, walaupun demikian, timnya juga akan mewaspadai gerakan permainan Kabau Sirah (Sebutan Semen Padang). “Memang tidak ada pesan khusus, tapi hanya perlu kewaspadaan. Apalagi, ini luar biasa, bagaimana tidak, dalam satu musim, kita ketemu Semen Padang empat kali,” terangnya.

Terlepas dari itu semua, Arema sendiri optimis dapat merebut tiket semifinal pada ajang ISL 2014. “Pastinya, kalau optimis, ya kita optimis, kita lihat saja besok,” pungkasnya.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT