SMP Plus Arrahman Sambangi FAM Indonesia

KUNJUNGI KANTOR FAMKediri, Sebanyak 52 siswa didampingi 11 guru SMP Plus Arrahman Kota Kediri mengunjungi kantor pusat Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia di Pare, Kediri, Jawa Timur, Selasa (17/12). Kedatangan rombongan SMP Plus Arrahman itu dalam rangka kunjungan belajar dan mengenal dari dekat aktivitas FAM Indonesia.

Rombongan SMP Plus Arrahman disambut Sekjen FAM Indonesia, Aliya Nurlela dan beberapa tim kerja FAM Indonesia di kantor FAM, Jalan Mayor Bismo, No. 28, Pare, Kediri.

Sekjen FAM Indonesia Aliya Nurlela, Rabu (18/12), mengatakan, dalam kunjungan itu siswa SMP Plus Arrahman diberikan motivasi menulis dan melihat-lihat perpusatakan FAM Indonesia yang memiliki koleksi sejumlah buku.

Kepala SMP Plus Arrahman Erlis Farida mengungkapkan, ketertarikan sekolahnya mengunjungi kantor pusat FAM Indonesia setelah melihat aktivitas FAM yang sangat banyak melakukan kegiatan literasi di berbagai kota.

“Kami ingin siswa-siswa kami juga mahir menulis dan memiliki minat melahirkan karya tulis,” ujar Erlis Farida.

Dia berharap, kunjungan itu bukan yang terakhir tetapi di masa mendatang dapat melakukan kunjungan kembali. Sebagai tanda kunjungan, kepala SMP Plus Arrahman memberikan cenderamata yang diterima Sekjen FAM Aliya Nurlela. (Release/*red)

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT