Smartphone Ini Berdaya Baterai 5.000 mAh ?

Asus Zenfone Max. Foto : Okezone

Asus Zenfone Max. Foto : Okezone

Asus Zenfone Max seri ZC550KL resmi hadir di Indonesia melalui Zen Festival Indonesia 2015 di Ritz Carlton Pacific Palace, Jakarta, Kamis (19/11). Zenfone Max merupakan Smartphone gahar dengan baterai yang super berkapasitas 5.000 mAh.

Dengan kapasitas daya baterai sebesar itu, Zenfone Max bisa menjadi alternatif Powerbank untuk penambah daya gadget lainnya.

Asus sendiri meyakini Smartphonenya ini dapat bertahan hingga 37,6 jam tanpa henti pada jaringan 3G. Tak hanya itu, untuk mode standby, diyakini Asus, Zenfone Max dapat bertahan hingga dua minggu lamanya.

Untuk layar, Asus memberikan layar 5.5 inci dengan resolusi Full HD diiringi dengan kualitas kamera belakang 13 Megapixel dan depan 5 Megapixel.

Dalam performa, dibenamkan Prosesor 64 bit Qualcomm Snapdragon 410 dieksekusi dengan Memori Sistem (RAM) sebear 2 Gigabyte. Tak ketinggalan, memori internal 16 GB, ditambah 5 GB Free (Gratis) webstorage.

Smartphone didukung dual sim card (micro sim) ini dibandrol dengan harga Rp.2.399.000 untuk satu unitnya. Diyakini Asus, Smartphone ini dapat menjadi salah satu target konsumen dengan keistimewan yang terletak pada baterainya tersebut.

Komentar

ASUS Asus Zenfone Max Zen Festival