Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

SMA 3 Padang, Adakan Halal Bi Halal

Suasana-Saat-Perayaan-Ulang-Tahun-SMA-3-Padang-beberapa-bulan-lalu

EDUKASI –  Dalam rangka silaturahmi setelah hari raya Idul Fitri, SMA 3 Padang menggelar acara Halal Bi Halal yang bertujuan mempererat silaturahmi seluruh Civitas Akademika sekolah ini.

Acara ini juga dihadiri oleh Kandris Asrin yang juga salah satu Alumni SMA 3 Padang tahun 1984 dan berbagai para pejabat penting di Indonesia.Acara langsung dibuka dengan kata sambutan dari Ketua OSIS SMA 3 Padang Rifqi Arrafi, Minggu (25/8) tadi pagi.

Rifqi mengatakan bahwa acara ini digelar untuk mempererat silaturahmi antar Civitas Akademika, baik itu Alumni,Guru,Karyawan,Siswa hingga mantan guru SMA 3 Padang.

Dilanjutkan sepatah kata yang diberikan oleh Wakil Kepala Bidang Kesiswaan SMA 3 Padang Effendi yang mewakili Kepala Sekolah yang tidak dapat hadir.Effendi mengatakan “Kita itu satu almamater maka harus saling bersilaturahmi baik disini atau dimana saja berada”Ujarnya saat memberikan kata sambutan,Minggu (25/8) tadi pagi.

Diiringi oleh nyanyian minang yang dibawakan oleh para alumni membuat acara ini semakin meriah.Setelah selesai penyegaran untuk pagi hari dengan nuansa Minang dilanjutkan dengan Kata Sambutan yang diberikan oleh Perwakilan Alumni Kandris Asrin dan beliau juga merupakan Calon Walikota Padang mendatang.

Dalam kata sambutannya beliau berpesan agar seluruh Civitas Akademika dapat bergerak bersama demi kemajuan bangsa terutama di Kota Padang.

Terakhir acara ini ditutup dengan Do’a Bersama yang dipimpin oleh Gustian yang juga merupakan Alumni SMA 3 Padang Angkatan 81.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT