Skor Kacamata, Bukti Mulai Bangkitnya Semen Padang FC

Laga Semen Padang FC melawan Madura United dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Agus Salim, Kota Padang, Jumat malam. Foto : Istimewa
Laga Semen Padang FC melawan Madura United dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Agus Salim, Kota Padang, Jumat malam. Foto : Istimewa

Semen Padang FC mencoba bangkit dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 melawan Madura United di Stadion Agus Salim, Padang, Jumat (6/10/2017) malam. Namun, hasil imbang harus dirasakan kembali Semen Padang FC dengan hanya memperoleh 1 poin.

Pelatih Semen Padang FC Delfi Adri mengaku dari hasil ini kurang puas, karena belum bisa meraih poin penuh. Namun, menurut Delfi, dalam segi permainan, seluruh pemain telah menunjukan hasil yang cukup baik.

“Kalau hasil agak kurang puas, tapi segi permainan puas, cukup baik tadi,” kata Delfi saat konferensi pers usai laga melawan Madura United.

Diakui Delfi, jika cukup berat menaikkan mental dan motivasi dalam melawan Madura, tadi. “Memang sudah untuk menaikkan dalam waktu yang singkat, bukan tidak punya peluang, namun banyak peluang, finishing-nya saja yang kurang baik,” jelas Delfi.

Selain itu, menatap laga kedepan, ada sejumlah poin pembelajaran yang menurut Delfi harus dibenahi. “Pertama, kita banyak peluang, kita asah lagi pemain untuk menerapkan yang sesuai. Kedua, peningkatan mental dan permainan pemain menjadi poin utama,” kata Delfi.

Dengan skor kacamata itu, Semen Padang FC saat ini masih bertengger pada posisi ke-15 klasemen dengan raihan 29 poin. Sedangkan, Madura United naik peringkat ke-3 dengan raihan 52 poin.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT