SIPP Female Gelar Sepeda Santai Sambut TDS ’14

Tour de Singkarak 2013. FOTO VIVAMenyambut event tahunan Tour de Singkarak 2014 pada Juni mendatang, SIPP Female Radio bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumatera Barat menggelar kegiatan sepeda santai bertemakan “Fun Bike and Family Gathering” bertempat di Taman Budaya Padang, Minggu, 18 Mei mendatang.

General Manager (GM) SIPP Female Radio, Ike Dianita mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap perhelatan TDS yang selalu digelar setiap tahunnya di Sumatera Barat.

“Dengan di adakan kembali Tour De Singkarak 2014, kita sebagai warga Sumatera Barat ikut bangga, karena iven ini skalanya Internasional,” ujarnya saat di temui di Kantor Disbudpar Sumbar, Selasa (6/5) siang.

Ia berharap, tak hanya mempromosikan TDS 2014, kegiatan ini juga bisa menjadi satu keakraban keluarga. “Kita mengharapkan peserta nantinya datang beserta keluarga,  karena SiPP Female sendiri mempunyai segmentasi perempuan dan keluarga, jadi setiap kegiatan kita pasti tidak terlepas dari perempuan dan keluarga,” tuturnya.

Selain itu, kegiatan ini juga didapuk oleh SIPP Female sebagai bentuk penghargaan atas terlaksanaknya TDS 2014 di Sumatera Barat. Sepeda santai sendiri nantinya akan menempuh rute sepanjang 20 Kilometer dengan dimulai dari Taman Budaya Padang menuju Muara Pantai, lalu ke Klenteng Pondok dan kembali lagi ke Taman Budaya.

Kegiatan ini sendiri, berdasarkan acuan panitia akan menargetkan diikuti oleh setidaknya 1.000 peserta. “Pastinya bakalan seru, disini ada kegiatan bermacam hiburan dan peserta juga berkesempatan dapatkan hadiah menarik. Kita targetkan, 1.000 peserta akan ikut andil dalam kegiatan sepeda santai ini,” jelas Ketua Pelaksana “Fun Bike and Family Gathering, Viora.

Bagi masyarakat yang ingin ikut serta bisa mendaftarkan diri ke SiPP Female Radio di Jalan By Pass Ketaping KM 7 no 3 atau bisa menghubungi dirinya ke no 082387491889 / 0751 21397. Sedangkan buat yang ingin mengetahui lebih lanjut seputar informasi Fun Bike and Family Gathering bisa pantau atau mention akun twitter @sippfemale1058 atau Facebook SIPP FeMale Padang.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT