Sewase, Solusi Pesan Rental Mobil Online di Padang

Rental Mobil biasa dilakukan ketika ingin bersilaturahmi pada hari lebaran, keperluan pekerjaan maupun kepentingan lainnya. Terkadang mencari mobil rental pun sangat sulit dilakukan.

Adapun faktornya seperti mendapatkan rental terpercaya, ketersedian hingga paling mendasar, harga yang terjangkau.

Kesulitan itu pun dijawab dengan pemesanan kendaraan rental berbasis aplikasi yang diberi nama ‘Sewase’. Sewase sendiri sudah mulai hadir di Kota Padang dengan target kedepan untuk berbagai daerah di Indonesia. Kini, Sewase sudah menjadi mitra para pemilik rental mobil di Sumatera Barat.

“Kami sangat senang bisa menghadirkan Sewase bagi begitu banyak orang salah satunya saat ini sudah hadir di Kota Padang. Ekspansi kami menunjukkan dibutuhkannya pelayanan di Kota Padang, serta kuatnya komitmen kami untuk mengembangkan Sewase di Sumatra Barat,” kata Media Relation Manager PT Demo Damko Indonesia (Sewase), William Nursal Devarco dalam siaran pers yang diterima Kabarpadang.

Devarco menambahkan, Sewase sangat bangga bisa menciptakan peluang ekonomi bagi para pemilik kendaraan rental guna melayani kebutuhan konsumen untuk mendapatkan pelayanan melalui online. “Dan juga mengurangi kepanikan ketika ingin mendapatkan mobil rental yang saat ini sangat sulit didapatkan,” kata Devarco.

Sewase sendiri sengaja memilih Kota Padang sebagai pelabuhan Pilot Project (proyek pertama) selama rentang enam bulan, kedepan. Sewase beralasan, dipilihnya Kota Padang karena telah melalui pertimbangan matang oleh tim manajemen.

“Kami berharap, Sewase mampu menjadi solusi transportasi Zaman Now. Kami sangat terbuka untuk semua pihak, termasuk saran dan kritikan agar sewase betul – betul bisa jadi bahagian dari kebutuhan dan kehidupan masyarakat,” jelas Devarco.

Selain itu, bagi masyarakat di Kota Padang, Sewase sudah mulai beroperasi dengan cara menginstal aplikasinya pada Play Store.

Sekedar informasi, Sewase menyediakan kendaraan rental, mulai dari mini bus hingga mobil berukuran besar. “Dari mobil biasa sampai mobil mewah harganya pun bermacam – macam kalo kepingin tau Ayooo instal Sewase pasti puas deh,” ajak Devarco.

Kedepan, Sewase berencana akan memperluas jaringan mereka di kota lain seperti Bukittinggi, Bali, Batam, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Makassar, Jogja, Semarang dan Palu. “Tentunya layanan ini memudahkan Masyarakat untuk memesan mobil, tanpa harus antri seharian, karena sewanse memberikan solusi bukan janji,” cetus Devarco.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT