Seminar Nasional Poltekkes Kemenkes Hadirkan Lula Kamal

Poltekkes Kemenkes Padang.

Poltekkes Kemenkes Padang.

Padang (19/4), Ikatan alumni kebidanan Poltekkes Kemenkes padang mengadakan temu akbar alumni diselingi Seminar Nasional bertemakan “Dengan semangat Kartini kita tingkatkan service excelent dalam pelayanan kesehatan reproduksi: pada Minggu 19 April 2015 di auditorium Poltekes Kemenkes Padang, Siteba. Kegiatan yang dikemas begitu menarik yang diikuti oleh bidan senior serta mahasiswa kebidanan menghadirkan dua narasumber yang sangat ahli dibidangnya.

Dr. Dwiana ocviyanti spO.G(K) sbg narasumber pertama yang merupakan koordinator departemen obstetri dan ginekologi  fakultas kedokteran universitas indonesia  memberikan materi pertama mengenai Peningkatan Kualitas pelayanan kebidanan untuk menjawab kebutuhan pelayanan kesehatan perempuan

Narasumber kedua yakni dokter,artis serta presenter cantik dr.Lula kamal M.sc menyampaikan materi tentang Bekerja secara profesional. “saya senang melihat peserta seminar begitu antusias, saya malah berharap bisa menyampaikan materi yang lebih dalam jika diberi perpanjangan waktu” ujar dr. Lula ketika diwawancarai.

Tujuan utama diselenggarakan seminar ini agar pelayanan kebidanan dimasyarakat dapt terus ditingkatkan. Dr.Lula kamal juga menyampaikan, bahwa bidan merupakan ujung tombak kesejahteraan ibu dan anak. Bidan juga sudah menjadi role model dan salah satu tenaga kesehatan yang dipercaya.” Keramahtamahan merupakan modal utama untuk bisa mempertahakan citra bidan yang sudah begitu melekat dimasyarakat.” Pungkas dr. Lula.

Komentar