Semen Padang Putus Kontrak Sembilan Pemain

Liga Indonesia yang masih belum jelas, membuat tim Manajemen Semen Padang FC memutus kontrak sembilan pemainnya. Sembilan pemain tersebut diputus kontrak setelah dinilai kurang mumpuni dalam permainannya semenjak Senin (25/5/2015).

Asisten Pelatih Semen Padang, Delfi Adri membenarkan terkait pemberhentian sembilan pemain tersebut. “Memang benar, ada sembilan pemain yang dianggap kurang mumpuni, keputusan diambil setelah dibicarakan dengan pihak Manajemen dan Pelatih,” katanya di Padang (28/5/2015).

Adapun kesembilan pemain tersebut diantaranya, Rahmanudin, Abdul Gamal, Seftia Hadi, Gitra Yudha Furton, Rezzi Syafrianto, Andre Riyus Tofan, Suheri Daud dan Agnef Syafantri. “Untuk permasalahan gaji itu urusan manajemen, terpenting kesembilannya sudah tidak lagi berada tim Semen Padang FC,” jelasnya.

Sementara itu, terkait pengganti mereka, disebut Delfi Adri masih belum jelas. “Kalau untuk pengganti masih belum jelas siapa, yang penting ada tapi dalam waktu dekat belum diputuskan, karena kita melihat kapan kompetisi bergulir,” tuturnya.

Komentar