Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Semen Padang Prioritaskan Bidik Pemain U-21

Semen Padang. Foto : Antara
Semen Padang. Foto : Antara

Manajemen Semen Padang lebih memfokuskan untuk merekrut para pemain anyar pada tim Semen Padang U-21. Sampai hari ini, Minggu (22/11) setidaknya ada lima pemain U-21 yang dibidik oleh Semen Padang FC.

Manager Semen Padang, Asdian membenarkan hal tersebut. Menurutnya, pemain U-21 banyak yang bagus untuk dinaikkan ke tim senior. Namun, Asdian sendiri masih enggan menyebutkan siapa saja lima pemain yang dibidik tersebut.

“Benar, ada lima pemain yang kita bidik saat ini. Kalau untuk nama-namanya bagusnya langsung saja tanya ke pelatih U-21,” katanya di Padang.

Adapun alasan manajemen Semen Padang membidik para pemain muda tersebut karena terlihah sudah mumpuni di lapangan hijau.

“Pemain U-21 itu bagus-bagus, terbukti mereka memenangkan ISL (Indonesia Super League) U-21 kemarin. Ditambah, pemain U-21 itu dididik dari nol, dan kita juga ingin memberikan motivasi kepada mereka,” jelasnya.

Namun, Asdian sendiri menyebut, manajemen Semen Padang tidak menutup kemungkinan untuk merekrut para pemain dari klub ISL lainnya.

“Kan banyak opsinya, ini juga kita bicarakan dengan pelatih termasuk pemegang saham, bagaimana keinginannya. Tentu pasti ada kita bidik pemain klub senior lainnya,” tuturnya.

Bahkan, Asdian juga membuka peluang jika ada dari kalangan media yang mengusulkan para pemain. “Kalau dari kalangan media juga ada usulan pastinya kita terima,” katanya.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT