Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Semen Padang Handalkan Kecepatan Permainan

Semen Padang. Foto Iberita
Semen Padang. Foto Iberita

Manager Semen Padang FC, Asdian menilai para pemain tim kebanggaan Sumatera Barat itu handal dalam kecepatan. Hal ini menurutnya salah satu nilai positif bagi permainan Semen Padang, mengingat semakin beratnya persaingan antar para klub.

“Selama tiga tahun belakangan saya lihat kita handal dalam segi kecepatan permainan. Ini juga terlihat pada musim ISL 2014,” katanya kepada KabarPadang.com, Kamis (20/11/2014).

Ia menerangkan bahwa saat ini permainan dalam laga ISL lebih membutuhkan kecepatan. “Pemain-pemain kita semuanya cepat dalam taktik permainannya, yang dibutuhkan sekarang itu kecepatan, termasuk karakter masing-masing pemain yang menunjang hal tersebut,” terangnya.

Selain handal dalam kecepatan, menurutnya Semen Padang juga bernilai positif pada kekompakan dan kualitas para pemain.

“Di lapangan, pemain semuanya kompak, bisa kita lihat pada ISL kemarin. Tak hanya itu, pemain kita (Semen Padang) juga berkualitas, walaupun masih ada yang kurang, itu yang nanti kita poles untuk ISL 2015,” jelasnya.

Untuk titik lemah sendiri diakui Asdian terletak pada koordinasi di lapangan para pemain yang masih kurang. “Iya, kita akui koordinasi masih agak kurang, dan ini yang akan kita perbaiki untuk memenangkan ISL 2015,” katanya.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT