Semen Padang FC Kontrak 28 Pemain

Jumpa Pers Manajemen Semen Padang FC mengumumkan skuad pemain. Foto : Istimewa

Jumpa Pers Manajemen Semen Padang FC mengumumkan skuad pemain. Foto : Istimewa

Tim Semen Padang FC akhirnya mengumumkan nama-nama pemain yang dikontrak untuk memperkuat tim pada beberapa turnament yang akan diikuti. Pengumuman tersebut dilakukan Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang, Daconi yang didampingi Manejer Tim Suranto dan Pelatih Kepala SPFC Nil Maizar di Kantor Kabau Sirah, Jum’at (19/2) sore.

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang, Daconi mengatakan, kontrak para pemain itu dilakukan setelah dilakukannya evaluasi dan pertimbangan antara pihak Manejemen dan tim Pelatih. Menurutnya, Tim Semen Padang FC saat ini berkekuatan 28 orang, empat diantaranya merupakan pemain dari junior dan pratama.

“Setelah dilakukan evaluasi dari tim pelatih dan manejemen akhirnya kita resmi mengontrak 28 pemain,” ujar Kepala Departemen Produksi IV PT Semen Padang itu.

Ia juga mengatakan, bahwa tim yang sudah dikontrak ini akan mengikuti Piala Gubernur Kaltim dan ISC. Menurutnya, pada Piala Gubernur Kaltim nanti tim kebanggaan Ranah Minang tersebut tampil maksimal untuk persiapan ISC.

“Kita akan tampil di Piala Gubernur Kaltim dan ISC. Untuk itu kita persiapkan tim ini dengan matang,” lanjut Daconi.

Untuk itu Ia meminta kepada seluruh pecinta sepakbola Ranah Minang dapat terus memberikan dukungannya. Menurutnya, keberhasilan tim ini akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Sumatera Barat di seluruh Nusantara.

Sementara itu, Manejer Tim SPFC, Suranto mengatakan, pemain-pemain baru yang akan memperkuat tim SPFC adalah merupakan pemain yang sudah dipertimbangkan segala sesuatunya untuk mengisi posisi yang ditinggalkan beberapa pemain lama.

Bahkan menurutnya, untuk terus mensingkronkan dengan pembinaan yang telah dilakukan, Manejeman juga memasukkan beberapa pemain muda yang selama ini telah dilatih di tim Junior maupun tim pratama.

Pelatih Kepala Tim SPFC, Nil Maizar berharap, tim yang ada saat ini dapat memberikan hasil yang maksimal untuk sepakbola ranah minang. Persiapan yang dilakukan oleh tim menurutnya, mulai dari tekhnikal, phisik, Tehknik dan Taktik.

Sementara itu, terkait keberadaan trio Brazil Nil mengatakan, akan membawa angin segar dalam permainan tim. Dipilihnya pemain dari satu negara, menurutnya untuk mempermudah proses adaptasi antar pemain.

Komentar

Semen Padang Semen Padang FC Sepakbola