Semen Padang Dikabarkan PIlih Goran Penuhi Slot Pemain Asing

Goran Gancev saat mengikuti seleksi dalam latihan Semen Padang FC di Stadion GOR H Agus Salim, Kota Padang. Foto : Istimewa

Goran Gancev (Sedang menekuk lutut) saat mengikuti seleksi dalam latihan Semen Padang FC di Stadion GOR H Agus Salim, Kota Padang. Foto : Istimewa

Terjawab sudah siapa pengganti Herman Dzumafo untuk mengisi slot pemain asing Semen Padang FC.

Manajemen Semen Padang dikabarkan memilih pemain asal Makedonia, Goran Gancev untuk memperkuat lini belakang tim julukan Kabau Sirah tersebut.

Terpilihnya Goran, setelah Semen Padang melakukan seleksi dalam beberapa kali latihan terhadap dua pemain lainnya yakni Bruno Casimir dan Cristian Febre.

Kabar terpilih Goran tidak ditampik oleh sang pelatih, Nil Maizar. “Pilihan team pelatih adalah Goran Gancev. Kelebihannya karena visi bermainnya bagus, kalau hal lain langsung ditanyakan kepada manajemen,” ujarnya via pesan singkat yang diterima KabarPadang.com, Sabtu (31/1).

Selain itu, Manager Semen Padang, Asdian juga membenarkan hal tersebut. Dikatakannya, informasi itu telah diterima setelah melakukan pembahasan sore tadi bersama tim pelatih.

“Goran yang diterima, alasanya secara fisik, teknik dan juga taktikal lebih baik, tim pelatih menyampaikan begitu,” katanya di Padang.

Komentar

Bola ISL Olahraga Semen Padang