Semen Padang Datangkan Tiga Pemain Brasil

Sesi Latihan jelang Piala Jenderal Sudirman di Stadium GOR H Agus Salim, Padang, Kamis (5/11). Foto : Ikhwan

Sesi Latihan jelang Piala Jenderal Sudirman di Stadium GOR H Agus Salim, Padang, Kamis (5/11). Foto : Ikhwan

Memperkuat Semen Padang FC, tiga pemain asing pun didatangkan untuk mengisi kekosongan skuad. Namun, hanya saja, baru satu pemain yang telah datang yakni Casio Francesco Jesus. Ketiga pemain tersebut pun sama-sama berasal dari negara Samba, Brazil.

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar menyebut, jika satu pemain yakni Casio sudah bergabung latihan pada Rabu (3/2) kemarin. “Namun, Casio hanya jogging saja, tidak bergabung dalam game, karena baru datang kemarin siang,” katanya di Padang , Kamis (4/2).

Sedangkan untuk dua pemain asing lainnya diperkirakan akan tiba di Kota Padang pada hari ini. “Kemarin sudah kontak, kemungkinan besar akan datang hari ini dan langsung bergabung bersama tim. Yang dua lagi, satu Tafarel, dan yang satu lagi saya lupa namanya,” jelasnya.

Namun demikian, ketiga pemain tersebut belum dipastikan memperkuat Semen Padang FC karena masih dalam rangka uji coba. “Kita lihat dulu permainan mereka, kalau memang baik dan sesuai dengan keinginan pastinya bergabung,” terangnya.

Sementara itu, Semen Padang juga akan mendatangkan kiper baru, Rivky Mokodompit. Pasalnya, dua kiper lainnya, Putra bergabung bersama PSP Padang sedangkan Fakhrurrazi telah pulang ke kampung halamannya, Aceh. “Kita juga butuh sejumlah pemain lokal untuk mengisi kekosongan lini tengah dan depan kita nantinya,” pungkasnya

Komentar

Semen Padang Semen Padang FC Sepakbola