Semen Padang Adakan Launching Pemain

Semen Padang akan memperkenalkan tim dan jersey baru lebih sederhana dibandingkan sebelumnya (goal)

Semen Padang akan memperkenalkan tim dan jersey baru lebih sederhana dibandingkan sebelumnya (goal)

Berbeda dibandingkan kontestan Indonesia Super League (ISL) lainnya, manajemen Semen Padang memilih memperkenalkan tim dan jersey dalam suasana sederhana hari ini (17/2) di dalam ruangan Wisma Indarung.

Pada musim lalu, launching tim tergolong mewah dengan mengambil tempat di pelataran parkir Stadion H Agus Salim, dan dihiasi panggung megah. Para suporter dan penonton umum berkesempatan melihat dari dekat para pemain, bahkan berinteraksi langsung dengan pemain.

Direktur teknik PT. Kabau Sirah Semen Padang, Asdian mengatakan Semen Padang FC akan mengadakan launching skuat sekaligus memperkenalkan jersey musim 2015 pada Selasa malam.

“Saat ini 26 pemain telah didaftarkan manajemen ke PT Liga Indonesia. Sementara, empat pemain lain masuk daftar tunggu. Dengan demikian ada 30 pemain di Kabau Sirah musim ini. Tahun ini kita tak banyak merekrut pemain baru, hanya empat orang. Selebihnya adalah anggota skuat lama,” tambahnya, Senin (16/2).

Sementara itu, pelatih Nilmaizar mengatakan tidak mempermasalahkan acara launching, karena sifatnya hanya seremonial yang dirancang pihak manajemen.

“Saya kira acara launching itu bagus, apapun bentuknya. Di balik acara seremonial itu, tentu yang jauh lebih penting adalah membangun, dan menjaga komitmen bersama untuk membuat tim ini berprestasi di kompetisi,” ucap Nil.

Sementara itu dari 30 skuat Semen Padang, semuanya sudah mendapat jatah nomor punggung. Tidak banyak perubahan dalam pembagian nomor punggung ini.

Berikut skuat Semen Padang di ISL 2015:

Kiper: Jandia Eka Putra (Nomor punggung 22), Fakhrurrazi (31), Putra S Rasyad (14), Rahmanuddin (1).

Belakang: Aldi Rinaldi (4), Goran Ganchev (99), Novan Setya Sasongko (2), Ricky Akbar Ohorella (18), Gitra Yuda Furton (5), Hengki Ardiles (11), Saepuloh Maulana (16), Seftia Hadi (26), Zulchrizal A Gamal (3), Rezzi Syafrianto (42)

Tengah: Eka Ramdani (8), Rudi (7), Hendra Adi Bayauw (15), Irsyad Maulana (88), Leo Guntara (19), Nerius Alom(12), Safri Al Irfandi (28), Vendry Ronaldo Mofu (10), Yu Hyunkoo(6), Andre Riyus Tofan (93).

Depan: Eseteban Vizcarra (23), Agnef Syafantri (41), Airlangga Sucipto (9), M Gugum Gumilar (39), M Nur Iskandar (17), Suheri Daud. (goal)

Komentar

ISL kabau sirah Semen Padang FC