Sembilan Wajah Baru Kabau Sirah

Eks Pemain Mitra Kukar, Defri Rizki. (Tengah). Foto : Internet

Eks Pemain Mitra Kukar, Defri Rizki. (Tengah). Foto : Internet

Selama dua pekan belakangan, Semen Padang FC terus melakukan penjajakan pemain guna mengisi kekosongan skuadnya. Sembilan pemain pun telah bergabung, dimana terdiri dari tiga pemain asing dan enam pemain lokal yang akan memperkuat berbagai lini dari tim berjuluk Kabau Sirah tersebut.

Siapa saja mereka ? Didahului pemain asing, Manajemen Semen Padang langsung memboyong tiga pemain asing yang sama-sama berasal dari negeri Samba, Brasil. Ketiganya adalah Cassio Fransisco De Jesus, Tafarel Heleno De Oliveira Vindilino dan Fernando Chagas Ferreira.

“Kita harapkan ketiganya bisa memberikan kontribusi penuh terhadap Semen Padang FC, dan memenuhi slot pemain asing yang berjumlah tiga orang,” kata Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar di Padang.

Beralih pemain lokal, tercatat ada enam pemain baru yang didatangkan diantaranya Riko Simanjuntak, Agung Prasetyo, Christoper Sibi, Fandry Imbiri, Defri Rizki dan terakhir penjaga gawang eks Mitra Kukar, Rivky Mokodompit.

“Permainan tidak jauh berbeda dengan sebelumnya, walau banyak yang baru, kita harap mereka bisa beradaptasi dan memberikan kontribusi penuh terhadap Kabau Sirah,” jelasnya.

Para penggawa anyar tersebut nantinya akan menjadi idola baru bagi ‘Urang Awak’ (orang Minang). Setelah kehilangan kebanggannya seperti Hendra Adi Bayauw, Hyu Hyun Ko dan Esteban Vizcarra.

Komentar

Olahraga Semen Padang FC Sepakbola