Sejumlah Sekolah Dipulangkan Lebih Awal

Ilustrasi
Ilustrasi

Akibat guyuran hujan yang deras semenjak Senin (2/11) kemarin membuat beberapa sekolah memilih memulangkan pelajarnya lebih awal. Salah satunya, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 6 Padang ini sekitar pukul 10.00 WIB memulangkan seluruh para anak didiknya.

Adapun alasan mereka dipulangkan, karena sekolah terletak tepat di tepi bukit serta untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan. “Kita tadi lagi  belajar, tiba-tiba guru mengumumkan bahwa semuanya dipulangkan dengan alasan cuaca yang kurang bersahabat” ujar Heren salah seorang siswi SMAN 6 Padang, Selasa (3/11) pagi.

Sekolah ini juga sering menjadi langganan banjir, sehingga terkadang para anak didiknya dipulangkan saat cuaca yang sangat tidak bersahabat. “Iya, kalau biasanya hujan deras tidak berhenti-henti siswa dipulangkan, alasannya supaya menghindari kejadian yang tidak diinginkan” tuturnya.

Diperkirakan masih ada sebagian sekolah juga memilih memulangkan para pelajarnya, hingga saat ini hujan deras masih mengguyur di Kota Padang dan sekitarnya.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT