SD Adzkia dan SMP 31 Padang Boyong Trophy MILO Competition

image

M.Rizky mendapatkan semangat dari sang ayah ketika akan bertanding di babak final kategori tunggal SD Putra MILO School Competition Padang di GOR Semen Padang Indarung.

SD Adzkia dan SMPN 31 menjuarai MILO School Competition Padang. SD Adzkia berhasil meraih juara beregu kategori SD Putra setelah mengalahkan SDN 30 Kubu Dalam dengan skor 2-1 berkat si kembar Abi dan Gagas.

Jemal Abyaz Haqqi atau sering disapa Ab, siswa kelas VI itu mengaku bangga bisa menjadi juara ajang bergengsi MILO School Competition Padang. “Aku sangat senang akhirnya bisa memboyong Piala MILO School Competition ke sekolah. Dukungan orang tua, sekolah dan teman-temanlah yang akhirnya bisa membuat kami meraih juara di kompetisi ini. Kemenangan ini akan semakin membuat aku dan Gagas lebih giat berlatih dan mengasah teknik bermain bulu tangkis agar bisa menjadi seperti Tommy Sugiarto,” ungkap Abi yang selalu menjadi peringkat pertama di kelas.

Sang pelatih, Yudha Pamungkas mengatakan bahwa ini merupakan prestasi pertama yang diraih oleh anak didiknya.

“Saya tidak menyangka Abi dan Gagas berhasil meraih juara di kategori beregu SD Putra MILO School Competition mengingat waktu latihan hanya dua minggu. Ini pertama kalinya si kembar bisa lolos hingga babak final di kompetisi bulu tangkis. Saya yakin prestasi ini nantinya akan semakin membuat mereka termotivasi untuk terus meraih juara di kompetisi bulu tangkis lainnya,” ungkap Yudha pelatih klub PB Pamungkas Padang.

Sementara itu, Putri Syaikhah bersama Uci Hardiana mewakili SMPN 31 Padang berhasil mengalahkan SMPN 1 Lubuk Sikaping dengan skor 2-1.

“Aku bangga bisa mewakili sekolah di kompetisi beregu SMP Putri MILO School Competition Padang. Keberhasilan ini semakin membuatku bersemangat untuk meraih juara di kategori perorangan tunggal dan ganda SMP Putri MILO School Competition. Aku juga siap berhadapan dengan para juara dari Tasikmalaya, Semarang dan Balikpapan di MILO Camp Jakarta,” ungkap Putri Syaikhah yang merupakan unggulan pertama di kategori tunggal SMP Putri se-Sumatra.

Pertandingan babak final untuk kategori perorangan tunggal SD Putra  dan Putri, tunggal SMP Putra dan Putri, ganda SD Putra dan Putri serta ganda SMP Putra dan Putri dilakukan pada hari ini, Minggu (11/10).

Selain itu para peserta juga akan mendapatkan motivasi, inspirasi serta coaching clinic dari sang legenda bulu tangkis Indonesia Rexy Mainaky yang akan hadir di GOR Semen Padang Indarung.

Komentar

MILO Competition