Roadshow “Terpukau”, Astrid Obati Rindu Penggemarnya di Padang

Astrid berhasil membuat para pengunjung ikut larut dalam suasana dan bernyanyi bersama
Astrid saat bernyanyi dihadapan ratusan penggemarnya di Parkiran Radio Sushi 99.1 FM, Kamis (19/12). (Foto:HudaPutra)

Kota Padang menjadi salah satu tujuan dari delapan kota yang dikunjungi penyanyi berparas cantik Astrid Sartiasati atau lebih dikenal dengan Astrid. Selain mempromosikan album barunyan bertajuk “Terpukau”, Astrid hadir juga untuk mengobati kerinduan para penggemarnya di Kota Padang.

Astrid yang sempat vakum menyanyi selama dua tahun ini, memiliki kesan tersendiri terhadap album yang baru di rilisnya ini.  Karena pada saat proses pembuatan nya, Astrid sedang mengandung sang anak, Alex yang kini usianya sudah 10 bulan.

Untuk roadshow album Astrid “Terpukau” ini,  Sony Music bekerja sama dengan Smartfren dalam distribusi-nya. Jadi, penggemar Astrid dapat berkunjung ke gerai-gerai Smartfren yang tersebar di seluruh Indonesia untuk membeli album tersebut.

Dalam Meet and Greet yang diadakan di pelataran parkir Radio Sushi 99.1 fm, Astrid menyanyikan dua hits dari album terbarunya tersebut.Llagu Terpukau Dan Mendua menjadi pilihannya, dan berhasil membuat para pengunjung ikut larut dalam suasana dan bernyanyi bersama.

Bukan hanya itu saja, dalam roadshow ini juga mengumumkan beberapa para penggemar yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk makan malam bersama Astrid, dan di akhir acara seluruh para penggemar bersama pengunjung berfoto bersama penyanyi kondang ini.  (HP/ed*wn)

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT