Reydonnyzar Pimpin Peringatan HUT RI ke-70 di Sumbar

Pj Gubernur Sumbar, Reydonnyzar Moenek usai Upacara Peringatan HUT RI ke-70 di Kantor Gubernur Sumbar, Kota Padang. Foto : Ikhwan

Pj Gubernur Sumbar, Reydonnyzar Moenek usai Upacara Peringatan HUT RI ke-70 di Kantor Gubernur Sumbar, Kota Padang. Foto : Ikhwan

Setelah dua hari dilantik, Pj Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Reydonnyzar Moenek langsung memimpin Upacara Peringatan HUT RI ke-70 di Kantor Gubernur Sumbar, Kota Padang, Senin (17/8).

Gubernur sendiri mengapresiasi pelaksanaan Upacara peringatan Kemerdekaan Indonesia tersebut. “Bagus, semuanya berjalan lancar, tidak ada kendala. Saya apresiasi sangat bagus,” katanya kepada wartawan usai Upacara.

Terkait tugas yang diembannya sebagai Gubernur Sumbar, ia mengakui sangat senang menerima amanah tersebut. Menurutnya, dirinya dapat berbuat untuk kampung halamannya, walaupun dari awal ia merintis karir di Jakarta.

“Saya sangat senang, pertama dapat dipercaya mengemban amanah ini. Kemudian, saya juga berbuat sesuatu untuk kampuang (tanah kelahiran) saya,” terangnya.

Sesuai himbau Mendagri, ia dituntut untuk menjalankan roda pemerintahan sebaik-baiknya dan mensukseskan Pilkada serentak, 9 Desember mendatang.

“Pastinya, saya bertugas disini untuk menjalankan roda pemerintahan, program yang telah dijalankan terus, kemudian terpenting itu mensukseskan Pilkada serentak dengan mengajak serta merangkul seluruh elemen masyarakat,” jelasnya.

Komentar