Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Resmi Dilantik, 45 Anggota DPRD Padang

Gedung DPRD Kota Padang.
Gedung DPRD Kota Padang.

Sebanyak 45 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang resmi dilantik bertempat di Gedung DPRD Padang, Sawahan, Kota Padang, Rabu (6/8).

Pelantikan ini sendiri termasuk dalam rapat paripurna Pengucapan dan Pengambilan Sumpah Anggota DPRD Kota Padang 2014-2019. Pengambilan sumpah sendiri dipimpin oleh Kepala Pengadilan Negeri Kota Padang.

Dalam rapat tersebut, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Padang juga menetapkan Ketua DPRD sementara yakni Emnu Azamri yang merupakan politisi dari Partai Gerindra. Sedangkan untuk Wakil Ketua DPRD sementara terpilih Asrizal dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Walikota Padang, Mahyeldi Ansarullah yang hadir berpesan agar para anggota DPRD Kota Padang yang telah resmi dilantik dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya. Walikota juga berharap agar DPRD Kota Padang dapat bersinergi dengan Pemko Padang dalam pembangunan kedepannya.

“Kita berterima kasih kepada DPRD Padang periode sebelumnya yang telah mengemban tugas dengan sebaik-baiknya. Untuk yang baru dilantik, kita harapkan dapat bekerjasama dalam menyalurkan aspirasi rakyat,” katanya.

Terlihat, pengamanan ketat dilakukan oleh aparat kepolisian dan Satpol PP. Dalam pelantikan ini arus lalu lintas didepan Gedung DPRD, tepatnya jalan Sawahan ditutup selama rapat berlangsung.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT