Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

RANCAK Sebarkan Virus 8

8rancak

POLITIK – Makin dekatnya pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang, 30 Oktober 2013 mendatang membuat seluruh paslon semakin gencar dalam melakukan sosialisasi.Salah satu pasangan Indra Jaya-Yefri ini membuat sosialisasi yang berbeda dari pada lainnya.

Virus 8 merupakan salah satu cara paslon ini untuk memikat para pemilih nantinya, di lain hal, virus ini juga membantu KPU untuk mengajak pemilih untuk tidak golput dalam pilwako mendatang.

“Virus 8 kan konotasinya adalah penyakit, tetapi kita membalikkannya dalam mengajak masyarakat, bahwa virus 8 akan membuat positif bukan negatif, dan virus cenderung menyebar, karena itu kita pasang virus 8”ujar Indra Jaya di posko RANCAK Sawahan, Kamis (10/10) siang.

Ditambahkannya, bahwa pasangan RANCAK tidak menonjolkan fisik dalam melakukan sosialisasi, tetapi lebih kepada menghimbau masyarakat untuk memilih dalam Pilwako Padang.”Kita tidak menonjolkan fisik tetapi lebih kepada menghimbau, karena masyarakat tidak boleh golput, makanya di setiap spanduk kita tidak ada foto, cuma ada tulisan “Galau ? Jangan Golput, Pilih nan Rancak” tambahnya.

Kebanyakan paslon memilih untuk memajangkan gambarnya di peragana, berbeda dengan Indra-Yefri lebih memilih menghimbau masyarakat untuk memilih dalam Pilwako Padang.”Kita lebih mengajak dan kita siap kalah jika tidak terpilih nantinya, tetapi kalau masyarakat menginginkan, Alhamdulillah”tutupnya.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT