QNB Ditunda, Semen Padang Mengaku Pasrah

Skuad Semen Padang saat launching pemain beberapa waktu lalu. Foto : Istimewa

Skuad Semen Padang saat launching pemain beberapa waktu lalu. Foto : Istimewa

Kebijakan penundaan pertandingan QNB League dari rentan 19 hingga 25 April 2015 membuat manajemen Semen Padang mengaku kecewa.

 
Manajer Semen Padang, Suranto mengaku pasrah atas keputusan tersebut. “Iya, kita hanya bisa pasrah dalam menerima keputusan tersebut. Semua tim (18 Klub) juga mengalami hal yang serupa,” katanya kepada Indosport.com di Padang, Jumat (10/4/2015).
 
Atas penundaan tersebut, menurutnya juga akan menganggu persiapan para pemain Kabau Sirah (sebutan Semen Padang). “Pastinya menganggu persiapan dong, kan semua sudah siapkan matang-matang, tapi ditunda, pasti ada penyesuain lagi,” jelasnya.
 
Dikatakan Suranto, ada setidaknya empat pertandingan Semen Padang yang ditunda. “Ada empat pertandingan kita yang ditunda, saat ini kita belum tahu kapan gantinya,” terangnya.
 
Sementara itu, Asisten Pelatih Semen Padang, Delfi Adri juga mengakui demikian. “Motivasi pemain itu sangat tinggi sekarang, hal ini karena kemarin kita juga kalah dari Persib kemudian imbang dengan Sriwijaya. Sekarang, kita dua kali laga kandang, pastinya motivasi mencuri poin sangat tinggi,” katanya.
 
Seperti diketahui, Liga Super Indonesia (LSI) yang saat ini ini dikenal Qatar National Bank (QNB) League 2015 bakal kembali ditunda. Berdasarkan informasi, pertandingan dari rentan 19 hingga 25 April mendatang akan dibatalkan. Hal tersebut diambil setelah adanya kesepakatan PT LIga Indonesia dengan 18 Klub peserta dalam pertemuan di Hotel Park Lane, Jakarta, Rabu (8/4/2015) lalu.
Komentar

ISL QNB League Semen Padang