PSSI Tunda Hukuman Tanpa Penonton Semen Padang

Jalan pertandingan saat menjamu Arema Cronus pada babak delapan besar ISL 2014 di Stadion H.Agus Salim Padang (29/10). (Goal)

Jalan pertandingan saat menjamu Arema Cronus pada babak delapan besar ISL 2014 di Stadion H.Agus Salim Padang (29/10). (Goal)

Jatuhan hukuman tanpa  penonton di kandang Semen Padang FC ditunda. Hal ini terjadi setelah pihak manajemen Semen Padang FC melakukan upaya keringanan kepada PSSI dan dikabulkan.

Manajer Semen Padang, Suranto membenarkan hal tersebut. Disebut Suranto, permintaan penundaan hukuman tanpa penonton tersebut dikabulkan oleh Ketua PSSI, Djohar Arifin.

“Saya baru juga dapat info, dari pihak Manajemen memang mengatakan jatuhan hukuman ditunda. Otomatis, laga melawan Perseru Serui 18 April mendatang bakal ada penonton,” katanya di Padang, Jumat (10/4/2015).

Menurutnya, kehadiran dari para penonton akan menambah semangat para pemain pada setiap laga. “Pastinya, supporter itu bagian dari tim, tanpa supporter ada yang kurang dari Semen Padang,” terangnya.

Seperti diketahui, sebelumnya PSSI menjatuhkan hukuman tanpa penonton tiga laga kandang Semen Padang. Hal ini setelah adanya kerusuhan saat Semifinal Liga Super Indonesia (LSI) menjamu Arema Cronus.

Komentar

ISL QNB League Semen Padang