Presiden Reggae Bakal Meriahkan ‘Muara Music & Art Festival’

Musisi Reggae Indonesia, Tony Q Rastafara. Foto : Internet

Musisi Reggae Indonesia, Tony Q Rastafara. Foto : Internet

 

Musisi Reggae Indonesia, Tony Q Rastafara. Foto : Internet
Musisi Reggae Indonesia, Tony Q Rastafara. Foto : Internet

Tergerak dari kebutuhan untuk merajut bakat seni, budaya dan kreatifitas anak muda, bulan Juli mendatang, Kota Padang akan diramaikan oleh ‘Muara Art & Music Festival’ yang diharapkan akan menjadi ruang berekspresi dan berkesenian.

Event yang baru kali pertama diselenggarakan ini akan dimeriahkan oleh berbagai komunitas seni di Kota Padang.

Mereka akan menampilkan karya-karya seni mereka pada area yang akan tersebar di lokasi event seperti ‘Body Painting’. Selain itu juga akan ada live performance dari masing-masing komunitas yang terlibat dalam ‘Muara Art & Music Festival’.

Dalam eventĀ  juga akan diadakan workshop seni untuk pengunjung yang berminat mengetahui lebih dalam mengenai aktifitas seni yang akan papar dalam Art Shop.

Gudvaid selaku penyelenggara acara mengkonfirmasi, Tony Q Rastafara yang merupakan ikon musik reggae Indonesia dan musisi Reggae yang dikenal dunia ini juga akan turut memeriahkan kegiatan ini.

Kehadiran Tony Q juga diharapkan dapat menjadi motivator bagi semua kalangan yang hadir, mengingat musisi legendaris ini memulai karirnya dari Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ), pergumulan Tony Q yang bergerak konsisten tanpa ketergantungan hingga pencapaiannya hari ini menjadi pijakan yang nyata.

Tony Q bermain musik reggae sudah sejak tahun 1989 dan menelurkan 11 album. Tony didaulat oleh masyarakat Reggae Indonesia sebagai Presiden Reggae Indonesia. Memiliki sebaran fans diseluruh Indonesia. Tercatat sebanyak 1.306.493 pengikut di laman facebook officialnya.

Muara Art & Music Festival akan digelar pada 15 Juli 2017 dipusatkan di Bat and Arrow Bar, Jalan Batang Arau, Padang, Sumatera Barat.

Event ini juga akan menampilkan sejumlah musisi dari Sumatera Barat seperti Hototo Ska, Djamaican Frog, Bulu Baji, Schizo, GodBye John, Paman Reggae dan sign Out.

Panitia penyelengara berharap ‘Muara Art & Music Festival’ nantinya dapat berlangsung secara berkala dan dapat menjadi wadah penyaluran bakat-bakat seni Sumatera Barat, terutama di kota Padang .

Informasi :
Raihana : 08126621077
Agung ngurah : 081284466050

Komentar
Loading...
Loading...