Porprov Sumbar : Hari Kedua, Padang Tempati Posisi Teratas

Opening Ceremony Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Barat.

Opening Ceremony Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Barat.

Tuan rumah, Kota Padang sementara unggul pada Pekan Olahrga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat. Menginjak hari kedua, Minggu (20/11/2016) kemarin, Kota Padang berhasil mengumpulkan enam medali emas dan satu perunggu.

Posisi kedua ditempati Kabupaten Tanah Datar dengan satu emas, tiga perak dan satu perunggu. Kemudian, peringkat ketiga didiami oleh Kabupaten Limapuluhkota dengan perolehan satu emas, satu perak dan dua perunggu.

Posisi keempat dan kelima ditempati Kabupaten Padang Pariaman dengan satu emas, dan Kabupaten Pasaman dengan satu perak dan tiga perunggu.

Untuk posisi keenam ditempati Kota Bukittinggi dengan perolehan satu perak dan satu perunggu. Ketujuh, Kabupaten Solok dengan satu perak dan satu perunggu.

Selanjutnya, posisi kedelapan hingga sepuluh, Kabupaten Solok Selatan dengan satu perak dan satu perunggu, Kota Payakumbuh dengan satu perak dan Kabupaten Dharmasraya dengan tiga perunggu.

Posisi ke-11 ditempati oleh Kota Solok dengan dua perunggu. Untuk posisi ke-12 dan ke-13, Kota Pariaman dan Pesisir Selatan masih sama-sama mengumpulkan satu perunggu.

Berdasarkan data terakhir, Minggu kemarin, pukul 18.00 WIB, ada lima daerah yang belum meraih kemenangan diantaranya Kabupaten Pasaman Barat, Kabupaten Sijunjung, Kabupaten Agam, Kabupaten Kepulauan Mentawai dan Kota Sawahlunto.

Komentar

Pekan Olahraga Provinsi Porprov 2016 Porprov Sumbar