Pokemon ‘GO’ Resmi Hadir di Indonesia

Pokemon GO

Pokemon GO. Foto : pcmag.com

Tanpa pemberitahuan apa-apa sebelumnya, ternyata Niantic selaku developer Pokémon GO hari ini memberikan kejutan bagi para penggemar Pokémon di tanah air. Mereka akhirnya merilis Pokémon GO secara resmi di Indonesia. Kamu bisa mengunduhnya melalui tautan yang ada akhir artikel ini.

Indonesia merupakan salah satu di antara empat belas negara lain yang juga mendapatkan akses untuk Pokémon GO. Pelebaran akses ini meliputi berbagai negara di wilayah Asia dan Oceania, seperti Singapura, Malaysia, Taiwan, Kepulauan Solomon, dan lainnya.

Para penggemar Pokémon di Asia Tenggara sebenarnya sudah memainkan Pokémon GO lewat berbagai cara sejak bulan lalu. Beragam reaksi dari pemerintah setempat terkait Pokémon GO pun sudah lebih dulu bermunculan, seperti pemerintah Singapura yang pernah menyatakan akan memonitor dampak Pokémon GO terhadap masyarakat, hingga pemerintah Indonesia yang melarang para pegawai negeri bermain Pokémon GO di lingkungan instansi pemerintahan.

Dengan tersedianya Pokémon GO secara resmi, para gamer mobile di Indonesia kini dapat memainkan serta mengunduh update dengan jauh lebih mudah dibanding beragam cara sebelumnya.

(Techinasia)

Komentar

Android Pokemon GO Smartphone