Piala Walikota Padang, Semen Padang Pastikan Tampil

Setelah ditawari sejumlah kompetisi, akhirnya Semen Padang FC memastikan mengikut perhelatan Piala Walikota Padang 2016 yang akan bergulir 26 Februari mendatang.

Manager Semen Padang FC, Suranto mengatakan, kepastian keikutsertaan didapatkan setelah adanya pembicaraan antara Manajemen dengan tim pelatih.

“Kita sudah bicarakan beberapa waktu lalu dengan Manajemen bersama pelatih, dan pastikan ikut Piala Walikota Padang yang bergulir akhir bulan ini,” katanya di Padang, Sabtu (6/2).

Terkait tawaran kompetisi lain seperti Piala Gubernur Kaltim, Suranto menyebut Semen Padang merupakan tuan rumah dari Sumatera Barat. “Kita tuan rumah, masa’ tidak ikut. Iya, yang lain itu kan juga belum jelas kapan mulainya,” sebutnya.

Untuk persiapan sendiri, saat ini tim berjuluk Kabau Sirah tersebut masih memfokuskan dalam penjaringan pemain.

“Selama dua minggu ini Manajemen memang memfokuskan untuk penjaringan pemain, karena sama-sama tahu, Semen Padang masih kekurangan pemain. Namun, kita bagi tugas, pelatih urusannya persiapan secara lapangan, kami manajemen untuk mendatangkan pemainnya,” jelasnya.

Hingga sekarang, Manajemen sendiri masih menunggu kedatangan sejumlah pemain untuk bergabung bersama tim.

“Kita masih tunggu Adi Nugroho sekarang, kemungkinan hari ini atau lusa datang. Kemudian, kiper Vicky, terus Christoper Sibi tapi ini belum dipastikan, kita lihat saja bagaimana nantinya,” pungkasnya.

Komentar

kabau sirah Piala Walikota Padang Semen Padang Semen Padang FC